PASARCASH.COM AGEN BOLA SBOBET EURO 2016 TERPERCAYA

PASARCASH.COM AGEN BOLA SBOBET EURO 2016 TERPERCAYA - Dalam pertandingan Barcelona melawan Atletico Madrid tercipta banyak konflik yang membuat masing-masing kubu mejadi memanas. Salah satunya adalah dikartu merahnya Fernando Torres usai melakukan pelanggaran kepada pemain Barcelona.

PASARCASH.COM AGEN BOLA SBOBET EURO 2016 TERPERCAYA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyebut penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, layak mendapat kartu merah saat bertemu timnya di laga dini hari tadi. Lucho –sapaan akrab Enrique– menyebut Torres melakukan pelanggaran yang layak diganjar kartu.

Setelah mencetak gol untuk Atletico pada menit 25, El Nino –julukan Torres– diusir wasit 10 menit berselang setelah mendapat dua kartu kuning. Pada menit 29, Torres melakukan tekel terlambat kepada Neymar da Silva yang berujung kartu kuning.

Berselang enam menit, Torres mengganjal Sergio Busquets dan membuatnya harus menyudahi laga lebih cepat ketimbang rekan-rekannya. Hal itu praktis membuat Atletico hanya bermain dengan 10 orang, padahal saat itu klub asuhan Diego Simeone sedang unggul 1-0.

PASARCASH.COM AGEN BOLA SBOBET EURO 2016 TERPERCAYA


PASARCASH.COM AGEN BOLA SBOBET EURO 2016 TERPERCAYA - Akibat hanya bermain dengan 10 orang, Barca semakin leluasa mendominasi pertandingan. Hasilnya Barca sukses membalikkan kedudukan pada menit 63 dan 74 lewat dua gol Luis Suarez. Skor 2-1 untuk Barca pun bertahan hingga akhir laga.

“Torres layak mendapat dua kartu kuning. Anda tidak bisa mengubah keputusan yang sudah dibuat dan dilihat wasit,” tegas Enrique mengutip dari Football Espana, Rabu (6/4/2016).

PASARCASH.COM AGEN BOLA SBOBET EURO 2016 TERPERCAYA Di sisi lain dalam pertandingan berlangsung di Estadio Camp Nou, Rabu (6/4/2016) dini hari WIB, Suarez sukses keluar sebagai penyelamat Barca. Sebab dari raihan dua golnya lah tim asuhan Luis Enrique itu mampu membalikan keadaan.

Meski jadi penyelamat untuk skuad Azulgrana, bukan berarti Suarez terlepas dari cibiran, salah satunya adalah legenda Manchester United, Rio Ferdinand, yang memberikan komentar pedas kepada Suarez.PASARCASH.COM AGEN BOLA SBOBET EURO 2016 TERPERCAYA

Ferdinand menilai bahwa personel Timnas Uruguay itu mendapatkan kartu merah dari wasit. Sebab pemilik julukan El Pistolero tersebut memang sempat beberapa kali melakukan aksi kontroversial, salah satunya adalah menendang kaki fullback kiri Atletico, Felipe Luiz.

“Seharusnya ia (Suarez) diusir wasit. Suarez terlihat seperti dirinya di waktu silam, yang mana sangat arogan dalam duel kontak dengan pemain lawan,” ujar Ferdinand, seperti dikutip dari BT Sport, Rabu (6/4/2016).

“Salah satu yang mencerimkan sikapnya tersebut adalah aksinya kepada Felipe Luis. Sebagai pemain bintang, ia tidak layak dengan berada di lapangan usai melakukan perilaku memalukan tersebut,” tuntas pria berusia 37 tahun tersebut. PASARCASH.COM AGEN BOLA SBOBET EURO 2016 TERPERCAYA

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar